1 Juli 2013

Waduh



 


Hai blogger kali ini gue mau ngebahas fiksi gue ditembak dan menembak, sebelumnya apakah ada yang pernah ditembak atau menembak ? saya rasa sih kalian sudah semua . udah pada tau kan ditembak dan menembak ini maksudnya apa . yang pasti bukan
menembak dengan pistol seperti perang jaman jahiliyah lhoo .
Pengalaman gue yang kgak pernah gue lupakan itu ya ditembak sama menembak cewek atau bahasa kerennya me taken someone , rasanya itu campuraduk dari a-z yang dicampur jadi satu ( rujak )
Ceritanya itu cuman terjadi pas masa2 smp aja , semoga aja pas smk nggak terulang lagi *amin*. Waktu itu gue pas lagi kelas 2smp , di awal awal kelas 2 gue sepertinya bertemu dengan teman teman baru ya karena sekolah gue waktu itu tiap tahun muridnya diacak acak alasannya sih simple biar muridnya nggak bosen . di kelas 8 gue ketemu anak dari jakarte alias sunda sebut aja namanya Ari . si Ari ini badannya kayak gentong sih sedikit pendek kayak doraimen hehe , dia sih keliatan nggak pinter2 amat sih . Peengalaman dia yang waktu itu gue inget2 itu pas lagi mapel basajawa . Ya wajarlah kalo dia emang baru mengenal basa jawa karena dulunya dia pakenya basa sunda , Nah pas pelajaran basa jawa dia disuruh oleh gurunya untuk membaca sebuah cerita pake basajawa . dia nggabisa dan semua temen2nya pada ketawain . gue kira Ari bisa menerima nya dengan wajar tapi eh malah dia nangiss hehe gile dah udah besar gitu sempet2nya nangis . Gurunya pun mencoba menenangkankan dan menasehatinya tapi dia malah terus2an nangis haha semua teman2nya pun  tertawa . di kelas gue dia seperti dijadikan kacung atau suruhan oleh temannya karena muka dia emang keliatan polos + gundul lagi hehe . Kelas paling bau + enak itu ya cuman kelas gue . kelas jadi bau karna sebelahnya kamar mandi pas , enaknya ya samping kelas langsung kantin sama pelajaran sering kosong karna kelasnya cukup jauh dari ruang guru .loh  kok malah jadi bahas gini ya . yaudah ketopik pembicaraannya aja deh . gue kata temen2 sekelas katanya sih pendiem *padahal diluarnya nggak  pendiem lho . kata beberapa orang sih gue orangnya asik+jail . dikelas gue pernah disukain sama seorang cewek , ceweknya manis juga sih . tapi waktu itu gue msih bingung nggak kepengen pacaran dulu hehe . tak berapa lama orang itupun menghilang tanpa kabar L . Setelah hampir setahun gue sering dapet sms aneh dari Liya temen sekelas gue*nama samaran* , smsnya itu intinya ngajak smsan terusan . yg nggak gue suka darinya itu kalo misal smsnya nggak gue bls smsnya itu dikirim lg ke gue bahkan pernah smpe 4 kali , gile deh nih anak . nggak pagi siang sore mesti sms entah itu menyapa atau ngajakin smsan . smpe akhirnya dia pernah ngajakin gue maen tapi gue menolaknya alasannya lgi sibuk *padahal enggak lg sibuk* hehe , sebenernya gue sih ngrasa kasihan juga masak gue ngebohongin dia terus tapi mau gimana lagi namanya juga lagi ngga pengen maen . Diakhir kelas dua mau semesteran tingkahlakunya kok ya baik banget gitu , nggak ada rasa curiga karena gue nggak begitu merhatiin sih . sampe akhirnya setelah semesteran kan ada kelas meeting kan . pas siangnya gue dapet message  dari hp dan juga fb  gue . Intinya kalo si dia itu cerita tentang gue pas di kelas 8 dia suka semuanya dari gue ,dia sebelumnya mintamaaf dan dia bilang kalo dia pingin gue jadi boyfriend nya truss gue yang waktu itu kaget banget juga ngga nyangka bakalan kayak gini ternyata . ini adalah kedua kali gue ditembak sama girl , saking bingungnya smpe2 pikiranku melayang ke mana mana *lebay stitik* . Akhirnya gue jawab aja “aduh maafin gue ya bukannya mau ngecewain tapi gue lgi nggak pingen pacaran dulu mungkin gue mau pacaran kelas 9 atau nggak kalo udah sma , maafin aku ya mungkin temenan aja sudah cukup kok” trus dia njawab intinya nggapapa dan ngajakin temenan seperti biasanya lagi . hehe gue ngga bisa mbayangin perasaannya kayak gimana , mungkin kecewa berat . itu semua memang salahku sih sukanya merhatiin temen cewek yang lagi galau atau ada masalah gue nasehatin smpe dia tenang lgi .
Sehabis gue bilang gitu , tiap ketemu dia seperti agak menghindar kalo ketemu gue . kalo toh nggak sengaja ketemu paling dia cuman senyum aja hehe . buat loe maafin gue yaa yang banyak salah sama elo !!!
Nah kali ini gantian mbahas yang menembak , tapi ini gue pas udah kelas 9 . nggak kayak sebelum2nya yang sering ditaken tapi waktu kelas 9 ini gue udah niat mentaken someone entah siapa deh pertamanya sih emang nggatau tapi lama kelamaan ketemu juga akhirnya *alhamdulilah dah*  . dulu gue nggak tau nembak itu gimana hehe , ya setahuku terakhir LDR ngga tau kapan jadiannya tiba2 malah udah diresmiin sendirinya sama si dia . gue coba cari2 orang yang gue anggep dia itu playboy sebut saja namanya Andy , si andy ini mantan ceweknya banyak sih , bahkan ada juga cewek yang andy tempat malemnya trus paginya diputusin , gila deh tuh anak . gue tanya kesana kemari jawabnya Cuma simple dan nggak bermutu banget deh jawabnya . pertama sih kalo mau niat pacaran , cari dulu orang yang diincar . Kedua deketin si dia , Ketiga deketin temennya biar kita tau semua kebiasaan baik/buruknya hehe . itusih kebanyakan strateginya para cowok . Sebelum gue tembak tuh cewek gue pdktin dia dulu pastinya dari mulai smsan smpe jalan bareng , pagi itu emang terasa beda bgt sih karna kali ini gue jalan brngkat skolah sama orang yg pingin gue taken hehe sebelumnya sih gue ke rumah trio koplak Cuma nyuruh nganterin gue beli barang buat gue kasih ke dia . Dan pas mau bel tanda pulang gue kebingungan karna tas gue kagak bisa dibukak padahal disitu ada giftnya yang pingen gue kasih pas pulang sekolah masak gue harus menunda planning gue ini sih.Akhirnya tas itu bisa kebuka juga . Nah pas pulang pinginnya sih pengen langsung jalan bareng sama si dia , tapi karna ada temen ya gue bareng temen dulu entar pas temen  belok , gue langsung ngedeketin deh si dia . Awalnya gue masih grogi dari cara ngomong gue yang masih bingung , disitu dia jalan sama satu temennya , kita bertiga jalan bareng . Sebenernya sih gue malu soalnya ada temennya itu tapi ya karna nggebet banget yaudahdeh gue ngomong ke dia , Ada yang lucu sih kata temen gue loe search di google dulu aja bro tapi penelusuran google terputus dan nggak terkoneksi . Langsung aja gue ngomong ke dia dijalan entah ada yang liat atau nggak  masa bodoh deh haha . Awalnya sih pas dia njawab ragu ragu , dan akhirnya dia menerimanya setelah itu gue kasih giftnya ke dia . Sampe rumah gue seneng banget seperti kesetanan deh ni jiwa . dan seterusnya dehh smpe hubungan kita Cuma smpe berbulan bulan aja



Ngeputusin atau diputusin ? Kebanyakan cewek gue tanyain lebih suka diputusin sama cowoknya . Kalo bagi cowok lebih milih ngeputusin . Kali ini gue bakal ngebahas tentang ngeputusin , ngeputusin itu nggak gampang juga , putus itu berawal dari tingkah laku,kemarahan dan pastinya kecemburuan yang mendalam . Bagi gue sih lebih gampangan nembaknya daripada ngeputusinnya hehe . Waktu itu gue putus sama girlfriend gue , temen temen gue pada kepo semua ternyata “Eh loe putus beneran ?” jawab gue “Yaiyalah masak boongan sih” Tanya dia lagi“Siapa yang mutusin dan kenapa loe putusin dia gimana ceritanya ?” Gue ngejawab “Kayak wartawan kesurupan aja loe , yang mutusin temen gue , ya ceritanya sih mungkin karena dia envious karena gue terlalu deket sama temen2 smk gue” Temen gue cewek itu malah tertawa . Ya sebenarnya sih pas hari2 gue padat jam kejuruan dan juga banyak tugas yang harus gue selesain terpaksa deh gue nyuruh temen gue buat ngeputusin si dia dengan bahasa tulisannya temen gue , kalo loe perhatiin itu kata2 kan beda banget sama tulisanku sama ada yang aneh  , karna temen gue ini bolak balik putusin orang hehe . Sebelumnya sih emang beberapa hari kagak aku kabarin dia , tapi eh malah dianya kagak percaya dan malah marah2 terusan disamping itu gue juga lagi stress juga , yaudah deh gue suruh aja temen2 gue yang waktu itu lagi nunggu bis di halte . Setelah itu kata temen gue yang megang hp gue dia bilang nggapapa . Rasanya sih seperti dosa bgt deh gue , udah banyak kenangan diantara gue dan dia hehe . Tapi gapapa deh mungkin aja kalo dia bisa ngedapet yang terbaik dan yang sempurna dari gue yang penuh kekurangan .Setelah itu gue juga udah janji sama temen ( cewek ) kalo kita berdua ngga boleh pacaran dulu sebelum lulus dari sekolahan ini . dan Biar manapun namanya masalalu nggak pernah boleh dilupakan tapi juga jangan dijadikan tujuan , tujuanmu itu ada di masa depan bukan di masa lalumu . Jadikanlah masa lalu sebagai titik awal untuk mencapai cita2 di masa yang akan mendatang 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar