30 Mei 2013

KATA KATA DALAM CINTA BRONTOSAURUS

 

Berikut adalah kata kata dalam cinta brontosaurus : ( jangan galau ya kalo membaca )
* Mengertilah, Cemburuku itu karena aku sayang kamu :')
* Sesuatu yang berharga akan terasa apabila sudah merasa kehilangan.

* Galau itu... Disaat aku mau Move On, tiba-tiba kamu ngajakin balikan.

* Meskipun kamu pikir aku gak peduli sama kamu, tapi sebenarnya aku perhatiin kamu diam2! (┌_⌣')

* Galau itu saat lihat orang yang kita suka malah jalan gandengan sama orang lain (˘̩_˘)

* Mengertilah, kecewaku itu karena aku sayang kamu!

* Akhir dari sebuah hubungan itu bukanlah akhir dari segalanya.

* Mungkin bagian dari mencintai adalah belajar untuk melepaskan.

* Terkadang aku tertawa untuk menutupi lukaku, dan tersenyum untuk menutupi kesedianku :')

* Jangan mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa membuatmu sempurna.

* Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, kamu juga pinter bikin aku bete sama kamu!  
* Gak sengaja nginjek semut sampai mati, jd nyesel gimana kalo semut tadi kepala keluarganya -__-"
* Gak sengaja nginjek semut sampai mati, jd nyesel gimana kalo semut tadi kepala keluarganya -__-"
* Pacar jempolan tuh gini-->> "Kalo kamu gak sholat, kita putus!!" 
* Cinta itu Satu, cintailah dia yang hanya mencintaimu tanpa cinta kepada yang lainnya
* Cemburu sih, tapi dia bukan pacarku. Mau gimana lagi. 
* Aku bukan kangen sama kamu, tapi aku kangen sama sikap kamu :')  
* Cemburu ada karena kita takut kehilangannya
*  Kalo kamu berniat pergi, jangan pernah lagi berniat untuk kembali dan membuatku terluka untuk yang kedua kali.
* Ketika cinta datang, aku hanya mengenal bahagia, bukan luka ataupun sedih
* Jomblo bukan berarti sengsara. Pacaran bukan berarti bahagia.  
* Selamat malam buat kamu yang disana. Aku kangen kamu :') 
* Aku gak akan meminta untuk mengulang waktu, cukup aku meminta selamanya bersamamu
* Jangan menangis karena cinta, tapi menangis lah karena dosa. *uhuk
* Cinta memang akan indah pada waktunya. Tapi aku gak mau nunggu waktu yang melakukannya
* Ada saatnya untuk mendapatkan, tapi juga ada saatnya untuk melepaskan
* Kamu akan lebih menghargai wanita jika kamu mampu melihat wanita bukan dengan MATA, melainkan dengan HATI
* Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,dan semoga dia bahagia bersamanya.  
* Lebih milih 1 sahabat daripada 100 teman yang bisanya cuma mencibir dibelakang.
* Selamat pagi impian dan harapanku :')
* Sebenarnya kita udah sama-sama suka. Bedanya aku suka kamu, tapi kamu suka dia.
* Kata "KODE" ga akan membuahkan hasil tanpa ada kata "PEKA".  
* Hidup itu sederhana, cinta yang membuat sempurna. 
* Aku itu orangnya suka berpura-pura.. Iya berpura-pura tegar dihadapanmu, padahal aslinya gak
* Lebih baik sendiri dulu, menunggu dan mencari orang yang tepat.  
* Setidaknya aku masih lebih baik dari dia. 
* Butuh seseorang yang bisa mengerti, memahami, dan mencintaiku dengan tulus
* Aku mencoba ikhlas dari kehilangan. Dan mencoba tersenyum dari kesakitan.
* Lebih baik sendiri dulu karena masih belum siap untuk merasakan sakit hati lagi.
* Karena bertemu kamu, aku bisa menyembuhkan rasa sakitku.  
* Kalo bisa liat masa depan, aku mau liat siapa aja yang bakal nyakitin aku biar bisa antisipasi gitu *nyess
* Buat apa punya pacar tapi masih ngerasa sendirian. *uhuk  
* Terkadang apa yang kita lepaskan, harus siap juga merasakan penyesalan
* Semua akan terasa istimewa dan menyenangkan ketika kamu berada disampingku.
* Love no need a reason
* Hal terindah dalam hidupku adalah saat aku tersenyum bahagia bersamamu.
* Cinta bisa datang kapan saja, orang yang cocok akan datang pada waktunya.
Aku cinta kamu tanpa syarat!
* Cinta itu misteri, Datangnya gak disangka sangka tapi perginya membekas luka. *uhuk
* Hanya bisa mengagumimu dari jauh tanpa tau perasaanku ke kamu.  
* Karena gak ada seorangpun yang bisa sesempurna sama seperti yg lo ingini.
* Bukan cinta namanya kalo gak pernah merasakan sakit hati.  
* Cinta itu sederhana asal mau menerima satu sama lain tanpa melihat apa yg menjadi perbedaan.
* Salah satu hal tersakit dalam hidup adalah melihat orang yang sangat lo sukai, tapi malah suka sama orang lain. *jleb  
* Dari mengenalmu, aku belajar bagaimana caranya mencintai, kehilangan dan apa rasa sakit itu
Seandainya membenci seseorang itu bisa semudah ketika dulu menyukainya *nyess  
* Cinta sejati adalah cinta yang terima apa adanya dengan kekurangan dan kelebihannya.
* Semakin aku ingin melupakanmu, semakin sering kamu muncul dipikiranku.
* Pada nyatanya yang terindah itu susah dilupakan.  
* Cinta itu bisa kadaluarsa, tergantung dari kita menyikapinya. 
* Mencoba untuk tegar dan gak sakit, meski tersenyum.  
* Betapa bodohnya saat lo milih dia sebagai pacar lo, padahal gue jauh lebih baik dari dia. *uhuk
* Cinta itu cuma perkara gimana kita berjuang agar bisa bertahan.  
* Rasa sayang itu semuanya tergantung seberapa kita mau memperjuangkannya
* Katanya temen, kok orang yang gue taksir lo embat juga? *nyess  
* Aku gak pernah paham apa itu cinta, yang katanya membahagiakan, namun nyatanya menyakitkan.
* Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.  
Yang namanya ngelupain itu gak pernah gampang, apalagi ngelupain yang masih disayang
* Boleh tukeran perasaan sebentar? 5 menit juga cukup, biar kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain. *jleb  
* Seseorang yang paling sulit dilupakan itu seseorang yang membuat kamu jatuh cinta sekaligus terluka.
* Cinta itu gak harus diliat dari materi dan fisik, tapi yg mampu membuat merasa nyaman.
* Kunci sukses dari LDR adalah percaya dan setia.  
* Gak semua cerita cinta itu happy ending.
* Percaya sama cinta sejati itu harus!  
* Cinta gak mengenal sebuah status.
* Meskipun sudah mantan, rasa sayang itu tetap masih ada.  
* Nyesek itu saat orang yg lo incer malah deket sama temen lo. *uhuk 
* Sayang dan Cinta gak harus sama pacar aja.
* Gak mudah dapetin lo, gak mudah juga buat ngelepasin lo!  
* Ini gue gak lagi ditawarin masuk ansuransi atau MLM gitu? 
* Gue butuh cewek yang kalo gue ngeliat, gue gak kebayang kalo putusnya bakal kayak gimana
kalo liat kamu saya jadi inget anak saya yang baru masuk kuliah, nanti saya beliin pulsa ya
* Ya udah kalo gitu kita putus! | Yaudah kalo kamu maunya gitu! | Yaudah kalo gitu kamu pergi!
* Mencintai seseorang adalah sebuah pilihan, Dicintai seseorang adalah keinginan.
* Hati bukan untuk disakiti, tapi untuk dijaga perasaannya.  
* Jangan jadikan patah hati sebagai alasan gak mau kenal cinta lagi. 
* Kamu peka dikit doong, Aku suka kamu!  
* Aku mau sebel-sebelan lagi, aku mau berantem-beranteman lagi, asal semua sama kamu.
* Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami.  
* Yang gak bisa kadaluarsa itu cinta, sahabat, dan orang tua. 
* Setan apa yang paling serem sedunia? | Suster ngesot push-up.  
* Cinta itu diukur dari perasaan dan hati.
* Cara biar bisa MoveOn itu ya cari gebetan baru.
* Kalau cinta ya diungkapin! Jangan disimpen aja. Nanti yang ada malah sakit.
* Kok kamu belum tidur? | Aku Amnesia bang | Insomnia??!! | Ya itudeh
* Cara simple biar pacaran Langgeng: Jangan buat dia kecewa, Perhatian & Setia
* Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit
* Butuh waktu untuk mendapatkan orang yang tepat. ~Jessica  
* Cinta itu simple, tergantung cara menyikapi dan menjalaninya. 
* Ngapain pacaran, nanti juga bakal putus lagi
* Kalo udah sayang, memang sulit buat MoveOn.
* Perbedaan yang membuat semua menjadi indah.  
* Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!
* Aku tuh bukan patner kerja kamu aja, tapi aku patner cinta kamu juga. ~Kosasi
* Suster ngesot love Pocong.. Suster ngesot gak bisa berdiri, Pocong gak bisa jongkok. Lah gimana caranya mereka ciuman.  
* Cuma di yang kalo pacaran di atap SPBU :D

* Jangn pilih-pilih, ntar malah jomblo seumur hidup! 
* Cemburu sih iya, tapi gak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri.
* Kita adalah 2 manusia aneh yang dipertemukan
* Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal.
* Tipe cowok itu cuma ada 2, kalo gak bajingan ya suka sama cowok. 
* Jadi cantik itu gampang, tinggal bilang aja "Aku cantik" kan ucapan adalah Do'a
* Mencintai itu membutuhkan hati yang siap terluka. 
* Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu.
* Sayang sama orang itu gak perlu sebuah Alasan!
* Gak ada yang namanya kebetulan dalam cinta, yang ada adalah sebuah Proses dan Kesiapan
* Terkadang kalo kita jatuh cinta kita harus jadi anak-anak, yang tingkahnya apa adanya
* Gak ada yg sempurna, tapi yg ada gimana cara menutupi ketidaksempurnaan itu sehingga menjadi sempurna. 
* Kamu percaya soulmate? | Nggak, tapi aku percaya kalo kamu buat aku
* Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit! 
* Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit!
* Cinta itu datang tanpa ada persiapan