12 Mei 2013

Rumor tentang Harvest Moon

7 Rumor Populer di "Harvest Moon Back to Nature"

Adakah yang tidak kenal dengan harvest moon? Game bertani yang populer ini memiliki rumor yang juga populer lhoo...Tapi, khusus yang "Back to Nature" ya.. Mau tau? Simak Yuk! :

1. Pergi ke kota lain!
Ada berbagai rumor bahwa kita bisa pergi ke kota lain, selain Mineral Town tercinta pastinya. Ada rumor yg mengatakan dengan memenangi lomba masak selama 5 tahun berturut-turut, si juri bakal mengajak kita ke kota lain. Dikatakan juga, Kai bisa membawa
kita pergi ke kota lain. Rumor lainnya menyebutkan bahwa di tahun ke 10, kita bakal pindah ke kota lain dan memulai hidup yang baru di sana.

Yang terakhir, dengan mengabaikan pesan Mayor untuk merawat kebun. Abaikan kebun juragan, maka pada tahun ke 3, Mayor akan menyuruh juragan untuk pulang kampung.

2. Bisa poligami!
Mungkin ini yg paling disukai kalau emang bener bisa. Ann sama Mary pastinya yg bakal dijadiin istri, kalau bisa mah, semua perempuan lajang di Mineral Town jadi istri sekalian.

3. Warga desa bisa mati!
Ada rumor yg mengatakan bahwa bukan hanya hewan ternak kita aja yg bisa mati, penduduk juga dikatakan bakal ada yg meninggal. Nenek Ellen yg sudah tua renta dan Lillia yg punya penyakit misterius yg belum bisa diobati, disebutkan merupakan tokoh yg bakal meninggal.

Di Harvest Moon versi Nintendo 64 emang diceritain kalau Nenek Ellen bakal meninggal dunia.

4. Para perantau pulang kampung!
Disebutkan bahwa penduduk Mineral Town yg diceritakan meninggalkan kota akan pulang kembali.

Suaminya Lillia, Rod, yg diceritakan sedang merantau mencari obat penyembuh penyakit misterius istrinya, dikatakan berhasil mendapat obat tersebut dan bakal pulang kampung.

Selanjutnya Aja, anak perempuannya Manna dan Duke, juga kecengannya Harris si polisi, yg minggat dari rumah diceritakan bakal kembali pulang, dan dikatakan juga kita bisa menikahinya. Kalau juragan sering nonton TV Sport, diketahui kalau si Aja ini sekarang merupakan pembalap nascar.

5. Susu coklat!
Katanya, dengan menikahi Karen sebelum tahun ketiga dan punya anak sebelum tahun keempat. Lalu mencampurkan makanan sapi dengan coklat yg diperoleh dari Thankgiving, sapi akan menghasilkan susu coklat yg berharga 2000 G.

6. Ada traktor!
Cuma rumor yg tidak perlu dibahas. =="

7. Permainan bakal diwariskan ke anak!
Hal ini sih cuma terjadi di seri Rune Factory 2, untuk BTN sendiri, si anak cuma tumbuh sampai bisa jalan, udah itu ga bakal tumbuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar