8 Januari 2014

Pertemuan Pertama :)

yang namanya pertemuan pertama itu pasti mengesankan banget untuk kita apalagi kalo ketemuannya sama orang yg baru kita kenal lewat dunia maya, dan
suatu hari tepatnya hari senin memang berat bagi seorang siswa karna harus berangkat pagi ditambah pula upacara bendera hftt.

Tak disangka setelah upacara bendera ada seseorang temen cewek memanggilku."woi bro ntar pulang sekolah ada acara nggak?tanya devi kpdku."nggak ada tuh emang ada apa?"tanyaku."entar pulang sekolah ke mall dulu yuk,gue mau ngenalin elo sama seseorang nih"katanya."hm yaudahdeh -_-"jawabku dengan nada malas.


*teeet*teeet*teeet* terdengar bunyi bel sekolah,terlihat langit sudah agak mendung karna memang pulangnya sore.hpku tiba tiba berdering karena memang ada panggilan masuk,ternyata devi menelponku dan aku jawab"hallo iya dev ada apa?"."loe udah pulang belum cepetan kesini deh ni gue udah nungguin lama disini"jawab devi."okee wait ya".


Sore itu aku menuju sendirian ketempat yg ditujukan devi itu,Setelah aku sampai ketempat itu dengan agak kaget devi berteriak "Woi bro gue disini".Akupun bergegas menuju meja makannya,dan disitu terlihat devi bersama seorang gadis mungil berjilbab tersenyum dengan wajah manisnya hehe.

Akupun mulai duduk, Devi mengawali pembicaraannya"Eh lama banget sih kesininya gue udah nungguin lama sama temen gue ini taukk!!omelnya kpdku."Gila lo tadi dijalan macet banget"jawabku."Yaudah nih temen aku mau kenalan sama kamu".Akupun mengawali perkenalannya."Hai aku Dimas"sambil berjabat tangan."Hai juga aku Risa"sambil tersenyum danberjabat tangan dengan tanganku.Hampir kelamaan entah aku atau dia nggak ngelepasin pegangan tangan itu.Akhirnya terlepas juga setelah Devi menyindir"Ciyee".Kemudian dilanjutkan dengan makan sambil membicarakan hal hal yang tidak penting hehe.Setelah makan selesai tiba tiba devi beralasan harus meninggalkan Aku dan Risa berdua."Eh gue duluan ya udah ditunggu sama temen gue nih diparkiran"ujar Devi kepada Aku dan Risa.

Sekarang tinggal kami berdua yang ada dimeja makan itu. Dan iseng-iseng aku mulai menanyakan sekolah,tempattinggal,hobby dan lainlain.  ketika menanyakan no.hp aku tampak ragu "Eh ris tukeran no.hp yok".Dia pun tampak tersenyum dan menjawab"Bolehh".Setelah itu Aku dan Risa pulang menuju keluar mall."Eh ris kamu pulang naik apa?"tanyaku kpdnya."Ngga tau nih masih bingung"jawabnya."Yaudah aku antar kamu pulang kerumah yuk"."Nanti ngrepotin kamu?"."Beneran nggak ngrepotin kok kan kebetulan juga satu arah".kemudian aku gandeng tangan Risa menuju parkiran motor. Sore itu mengantar sampai kedepan rumahnya."Makasih ya udah nganterin pulang"."Oke Samasama sweety"jawabku kpdnya.


Yaa setelah aku sampai kerumah malam harinya sms'an terus dengannya sampai akhirnya ada rencana buat hunfot bareng. Oke cukup sekian Cerita selanjutnya tentang "pdkt" atau pendekatan diri kepada seseorang agar mengenal seseorang tidak hanya dari luar tapi juga dari dalamnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar