14 Januari 2014

PDKT dengan gebetan



Halo selamat malam blogger !!

 
Kali ini gue akan ngebahas pdkt Tito dengan Gebetannya “Rasya”,oh iya Tito ini kebetulan satu sekolah dengan Rasya yang ada di Kota Lunpia.

*bunyi hp Rasya berdering*Rasya pun sontak terbangun dari tempat tidurnya,Rasya kira itu adalah suara alarm hpnya di Pagi hari namun tidak.Ternyata ada sms dari si Tito.Kemudia Rasya membuka sms itu yang berisi “Selamat Pagi Rasya,Semoga hari ini menjadi menyenangkan dari pada sebelumnyaJ”.Rasya pun senang karena ada yang perhatian sama dia.si Rasya tersenyum dgn sendirinya dan cepat-cepat membalas”Pagi juga Titoo,nice day too ;)” .Pagi itu juga Tito bersiap siap untuk bersekolah.

 Tak seperti biasanya kali ini Tito berangkat bareng Rasya karena mereka berdua sudah janjian untuk berangkat bareng.Sebelum berangkat Tito menelpon Rasya untuk memastikan sudah siap belum,kalo udah gue samperin kerumahmu sekarang.Tak lama kemudian Tito yang mengendarai sepeda motor bergegas menuju rumah Rasya .Rasya sudah siap didepan teras bersama kedua orangtuanya. 

Si Tito pun datang bertemu dengan Orangtua Rasya”Pagi om-tante,aku temannya Rasya mau mengantar Rasya kesekolah”.”Iya nak silahkan hati-hati dijalan ya”kata orangtuanya.Rasya dan Tito menempuh perjalanan sekitar 30 menit,karna Sekolah mereka berdua berada di Jantung kota.Sesampainya di Sekolah Rasya berkata kpd si Tito”eh makasih ya udah nganter aku”.”Ah sudaah biasa saja sa tiap hari kalo bareng kamu juga gapapa kok”ucap Tito.*Suara bunyi bel pertanda masuk sekolah sudah berbunyi*. Jarak Kelas si Tito dengan Rasya memang jauh,ya itu memang karena mereka beda jurusan. 

si Rasya ini memang anak yang cantik,berjilbab dan memang menjadi incaran para Jomblowan di sekolahnya.Selain itu Rasya orangnya cuek terhadap cowok yg beraninya berkenalan lewat belakang, 

sedangkan si Tito ini orangnya lumayan ganteng dan jarang bergaul dengan cewek sembarangan.

Bel berbunyi pertanda ISHOMA(Istirahat,solat,makan) .si Rasya yang kepingin kekantin bingung karena teman-teman yang biasa diajaknya makan malah sibuk mengerjakan PR. Langsung saja Rasya kepikiran untuk mengajak Tito ke Kantin . “Tito temenin gue kekantin yok” begitulah  pesan singkat Rasya yg dikirim ke Tito . Tak lama kemudian Tito menjawab pesan singkatnya”Boleh dikantin yang mana sa?”. “Dikantin yang deket gerbang masuk” . “Oke sa” . Dikantin mereka makan dimeja yg sama,keduanya bercanda ria sambil membicarakan hal-hal konyol yg pernah terjadi.

Setelah makan selesai si Tito berkata kepada Rasya “Nanti pulang sekolah bareng gue lagi ya”.”Iya mau mampir maen dulu nggak”kata Rasya. “Iya terserah elu deh sa”kata Tito.
*teett*teett*teett* bunyi bel pertanda pulang sekolah.Waktu menunjukkan pukul 15:30 . Tito sudah menunggu di parkiran motor dan hp Tito berdering ternyata Rasya menelpon ngasih kabar kalo dirinya suruh nunggu bentar untuk sholat. 10 menit berlalu Rasya pun datang ke parkiran motor dan meminta maaf kpd Tito”eh maaf ya udah nunggu lama”.”iya gapapa demi kamu apa sih yg nggak rela buat ditungguin”kata Tito.”ah kamu ni bisa ajah deh”kata Rasya sambil mencubit lengan Tito. 

Yaudah sekarang kita mau kemana nih ? tanya Tito. Kepantai aja yok enak nih buat ngelihat sunset” . Mereka berdua menuju pantai untuk menikmati sunset di sore ini. Disana mereka duduk berdua sambil memandang laut dan matahari yg mulai tenggelam.Tito menggoda Rasya dengan gombalannya “Sunsetnya indah ya”kata Tito.”iyaa”kata Rasya.”Tapi lebih indahan bola mata kamu daripada sunsetnya”kata Tito sambil melihat wajah Rasya.”ah Kamu inih gombal melulu”.Setelah melihat sunset mereka berdua pulang,Sesampainya dirumah Rasya,si Tito ketakutan karna mengantar Rasya pulang sekolah sampai malam-malam gini.

 Untung saja kedua orangtua Rasya belum pulang.”Makasih ya Tito untuk hari ini have fun banget deh kalo sm kamu”kata Rasya.”hehe iya kapan-kapan lagi juga gapapa kok”ucap Tito sambil tersenyum ke arah Rasya.”Gue pulang dulu ya sa”ucap Tito .”yaudah hati-hati dijalan ya jgn mikirin aku terus entar malah nggak konsen dijalan”kata Rasya dengan nada bercanda.Sesampainya dirumah Tito tampak senang karena bisa have fun bareng gebetannya.Tiba-tiba saja hp Tito berbunyi ternyata ada sms dari Rasya yg intinya ucapan terimakasih kpd Tito dan kemudian mereka berdua...
Dilanjut besok yaa cerita pdktnya maklum tugas lagi numpuk nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar