22 Februari 2014

Gebetan?



Seneng itu pas orang yang kita cari itu ketemu.Ya didunia ini nemuin orang yang pas buat
kita  itu susah banget perlu suatu usaha agar kita bisa menemukannya, begitu juga yg namanya gebetan(artinya calon pacar kalo nggak salah). Nggak semua orang bisa kita anggep sebagai gebetan belum tentu yang kita anggep itu mau sama kita. Gue sangat bersyukur dimana hari gue mendapatkan gebetan yg manis.Dia yg beda kejuruan dan beda kelas membuat kita bisa menjaga jarak dengan dirinya. Pertama sih cuek-cuek aja tapi setelah mau diajak kenalan akhirnya yagitudeh, dari yang dulunya gaada waktu sekarang ada waktu,dari yang dulu nggak sering nyapa jadi sering nyapa, dari yang dulu nggak suka bercandaan sekarang jadi sering bercanda. Yagitudeh semua nggak bisa ditebak seperti ilmu fisika yg bisa dilogika.

Seiring berjalannya waktu tumbuhlah rasa untuk saling mengerti satu sama lain,seringnya kita berkomunikasi juga tak lepas dari kebiasaan sehari hari yg sulit ditinggalkan.Seperti nggak pingin kehilangan dengan dia. Ketika gebetan marah kita tak usah panik untuk menenangkannya tapii rasa  ketenanganlah yang menenangkan dirinya. Bagaimana kita tahu kalau dia juga menganggap kita sebagai gebetannya?  Iseng-iseng aja tanya ke temennya siapa sih gebetannya itu. Kalo udah pasti baru deh langsung <...> , Bantuan teman dia juga penting untuk kelangsungan hidupmu dgn dia.

Sedikit cerita kalo Gue kasihan juga sih sama orang-orang yg cintanya bertepuk sebelah tangan,Setiap orang pasti menginginkan Orang yg sempurna.Padahal udah jelas-jelas kalo didunia ini ngga ada yg sempurna broo.Nyari gebetan juga gak perlu yang sempurna,yg penting dia bisa buat nyaman elo dan juga elo juga bisa nyaman dengan dirinya.Kebanyakan orang setahu gue mesti nyarinya yg kelihatan lebih,justru karena kelebihan yg telah dikeluarkan itu kita tak bisa tahu apasih kekurangannya.Gue percaya kalo lebih banyak cewek yg sakit hati dibandingkan seorang cowok. Mengapa?Ya karena tau sendiri kan yagitudeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar